Selasa, 10 Juli 2012

SASA BEAUTY STORE

heloooo ladies, i'm back from vacation. ihiy, alhamdulilah bisa sedikit rehat dari penatnya kota jakarta.. ceritanya sih jalan2 sama kluarga ke negri orang, bukan cuma jalan2 sih, tp melorotin babe sekalian. *uuppssss maav kan aku papaaah, ga papa ya kan ya buat anaknya :p*

 

selama perjalanan, akhirnya gw menemukan sebuah store, like sephora, tapi bukan sephora, store kosmetik hongkong ternyata namanya SASA. mungkin ini adenya sasa mecin kali ya, apa kembarannya? i dont know lah.. *iyuh jayus abis gue*. penampakan dari depan sih bagus, bikin org tertarik buat masuk kedalem karna kerasa bgt hawa2 makeupnya, hahaha..

sebenernya di sepanjang jalan, ini SASA udah ky indomart dan alfamart a.k.a setiap 500 meter ada lagi store kecilnya gt. but, di ujung jalan ternyata ada toko gedenya, yauds deh masuklah gw dengan xcited krn gw fikir, ini tempatnya mgkn ala ala sephora yg jadi salah satu gudang alat lenong..


ok, pas masuk langsung lah gw bingung mau mulai dari mana karna banyaknya alat lenong bikin ngiler. tp sayangnya, di store ini merk2 makeup ala ala sephora kaya benefit,nars,dsb itu ga ada.. rata2 merk2 makeup korea, maybeline ,chanel ,majolica,dsb.. *ga bisa gw sebutin atu2 ya girls,akika lupak* . storenya pun menurut gw nyaman bgt buat melipir ngabisin duit *ashek*

lucunya yaa, mba mba spgnya jarang yg bisa bahasa inggris, alhasil gw pake bahasa internasional lainnya buat ngomong sama mba2nya, alias bahasa tarzan yg semua orang pasti bisa. hahah

disini juga ga cuma jual alat lenong, tapi haircare,skin care, dan care care lainnya juga ada.. 

setelah memikir memikir mau beli apa, akhirnya gw putusin buat beli beberapa alat lenong dgn brand yg udah dikenal banyak org, dan beberapa yg merk SASAnya sendiri, krn gw mau tau kualitasnya ky apa.. ga banyak sih yg gw beli, berhubung gw takut ga cocok atau kulitnya knpa2 klo gw beli segambreng. jadi gw beli yg simple2 aja deh, just testing their quality..


nah segitu aja dl yah postingan kali ini, masih jetlag :(( oia review barang2nya soon yaa cantik-cantik.. hahaha.. tunggu postingan selanjutnyaa.. ><

xoxo,


17 komentar:

  1. wah enak banget ke hongkong :) besar ya ? kayak departement store ? ^^

    BlushOff [Beauty Blog]

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa, alhamdulilah yah :)) gede sih storenya tapi ga ky dept. store, mirip2 sama sephora.. dan banyak toko kecil2nya gt dear..

      Hapus
  2. wahhhhh... >_____< penuh racun di dalam sanaaa..wkwk
    itu sasa dmn? di singapore kah? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAH BGT banyak raaaaaacun, makin bingung beli apa. hahaa. SASA di hongkong dear :)

      Hapus
  3. sasa itu mmg lengkap bgt utk brand2 asia ky taiwan dan jepang, dan harga kosmetik jepang di sana lebih murah dibanding PO tempat lain. Makany aku suka bgt nitip klo ada saudara d sana. Hahaha..
    Aku ud pernah review brg2 yg aku beli d sasa d blogku.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo mnrt aku, harganya sama aja sih dear, malah ada beberapa yg mnrtku lebih mahal di sasa di bandingin di os dan di indo.. contohnya maybeline babylipsnya sama ky indo, tp harganya di indo ga lebih dari 20rb, di sasa aku kurs harganya bisa 30rban :))

      Hapus
  4. asik banget bisa jalan-jalan T_T

    wah kalo jadi kamu pasti aku udah bingung banget deh di dalem sana :p

    ditunggu ya reviewnya, kayaknya lipstiknya lucu ituuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. :p itu aja aku melipirnya lama disitu saking bingungnya.. haha.. iyaa itu salah satu yg sreg dihati makanya aku beli.. soon yaa. akunya msh jetlag 10 hari :p

      Hapus
  5. haloo, wahh sasanya gede bgt. itu sasa di daerah manaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm aku ga tau nih daerah mana,yg jelas deket sama hotel kmrn aku inep di BP International Hotel.. jd daerah mana tuh? :p

      Hapus
  6. wewww, asik bisa jalan-jalan ke hongkong sekalian belanja makeup.
    Di tunggu riviewnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap dear, nyusul ya reviewnya. hahha

      Hapus
  7. Asik bgt bs ke HK..shopping pulaaa...seru nyaa,tempatnya jg oke,racun belanja tuh disana hahahah...
    Nice sis,im follow u now :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya racunnya ga ada merk2 ky sephora dear, bahkan yg aku baru denger gt lah apa nama korea2an gt.. :p
      ok i'll follow you back :)

      Hapus
  8. hoo tsim tsa tsui yaa hehehe. kmrn ke langham place di mongkok nggaak? itu surga banget lohh, ada MAC Nars Benefeit mufe dll trus harganya jauh lebih murah drpd US atau di Indo hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaa aku tak tauu dear daerahnyaa :(( ga apal aku.. tp aku ga nemu yg merk2 mac nars dsb. soalnya aku cuma 2 hari disanaa, ga sempet menjelajahi yg lain :'(

      Hapus
  9. Barang barang ditoko sasa asli ga ya?

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...